BerandaBirokrasiBupati Mojokerto Jalin Kerja Sama dengan Univeristas Ciputra

Bupati Mojokerto Jalin Kerja Sama dengan Univeristas Ciputra

Mojokerto- Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menjalin kerja sama dengan Universitas Ciputra Surabaya. Kerja sama tersebut untuk meningkatkan pembangunan daerah.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemkab Mojokerto dengan Universitas Ciputra digelar di Smartroom Satya Bina Karya (SBK), Kantor Bupati Mojokerto, Senin (20/2/2023). MoU ditandatangani Bupati Ikfina dan Rektor Univeristas Ciputra, Yohannes Somawiharja.

“Ini adalah titik awal kami untuk mengerjakan sesuatu bersama-sama. Universitas Ciputra didirikan oleh Pak Ci, yang memikirkan bagaimana entrepreneur bisa dibentuk,” kata Yohannes dalam rilis yang diterima kabarmojokerto.id, Selasa (21/2/2023).

Bupati Ikfina berharap kerja sama dengan Universitas Ciputra meningkatkan pembangunan di Kabupaten Mojokerto. Salah satunya agar produk UMKM dan IKM di Bumi Majapahit diburu pembeli.

“Kami berharap produk-produk lokal dicari-cari pembeli. Apalagi kualitasnya tak kalah dari Cibaduyut, Jawa Barat yang terkenal sebagai daerah sentra sepatu lokal,” terangnya.

Kepada para civitas Universitas Ciputra Surabaya, Ikfina juga mengenalkan city branding Kabupaten Mojokerto. Yaitu Full of Majapahit Greatness.

“Dengan identitas khas Kerajaan Majapahit yang memang pusat peninggalannya ada di sini, kami ingin dapat mengangkat pembangunan daerah,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular