BerandaBirokrasiHasil Survei PPP di Jatim Suara Jeblok, Sandiaga Uno Blusukan ke Mojokerto

Hasil Survei PPP di Jatim Suara Jeblok, Sandiaga Uno Blusukan ke Mojokerto

KABAR MOJOKERTO – H-5 jelang hari coblosan, Sandiaga Uno Ketua Bappilu Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) turun gunung dan blusukan hingga ke Mojokerto. Upaya itu dilaksanakan karena mengacu pada survei perolehan suara di Jawa Timur tidak sesuai harapan.

Menjelang pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang, hasil survei hanya menunjukkan angka 4 persen atau tidak sesuai dengan target perolehan suara di Jawa Timur.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga S Uno kunjungi Kantor DPC PPP Kota Mojokerto pada Kamis (8/2/2024) pagi. Kedatangannya disambut oleh pulahan kader dan simpatisan partai berlambang Kabah ini.

Sandiaga berupaya salah satunya untuk terus meningkatkan perolehan suara. Sebab, PPP di Jawa Timur menghadapi persangin ketat dengan partai politik (parpol) lain.

Menurut dia, berdasarkan survei internal, perolehan suara PPP di Jatim kurang dari 4 persen meski secara nasional mengalami peningkatan.

“Makannya saya bergerak cepat ke jawa timur untuk empat hari ke depan. Karena di survei internal kami, kami secara nasional meningkat tapi di Jawa Timur menghadapai persaingan luar biasa,” katanya kepada wartawan di Kantor DPC PPP Kota Mojokerto, Kamis (8/2/2024).

Ia mengungkapkan, perolehan suara di Jatim sangat penting untuk mendongkrak PPP bisa kembali masuk ke Senayan. Oleh sebab itu, ia akan menggecarkan blusukan ke daerah – daerah di Jatim selama 4 hari kedepan.

“Target kita di Jawa Timur bisa reborn. Survei internal kita menunjukkan bahwa ada 10 partai yang tembus DPR RI, termasuk PPP. Ini harus kita jaga, Jawa timur sangat penting menyumbangkan suara untuk bisa lolos ke DPR RI,” ungkap dia.

Sandiaga, menargetkan PPP dapat meraih elektablitas diatas 4 persen baik secara nasional maupun tingkat Jatim. Untuk mencapai hal tersebut, ia berpesan agar seluruh kader dan Caleg PPP Jatim untuk kerja keras meningkatkan perolehan suara.

Dengan mengusung Ia tiga hal utama yang menjadi tagline PPP, yakni Kerja Mudah, Hidup Berkah dan Hidup Barokah.

“Di Jawa Timur sekarang dibawah 4 persen, tapi kita akan tingkatkan 4 hari kedepan melalui serangan iklan udara, maupun iklan tv, maupun sosial media, kita masifkan. Di darat para Caleg harus bekerja sangat keras memberikan semangat anak-anak muda, emak-emak, kepada para senior juga untuk mempertahankan raihan kabah,” pungkas Sandiaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular