BerandaBirokrasiLuar Biasa Bupati Ikfina, Masuk Daftar Perempuan Tervokal di Indonesia

Luar Biasa Bupati Ikfina, Masuk Daftar Perempuan Tervokal di Indonesia

Luar biasa Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto masuk di 20 besar sebagai perempuan tervokal di Indonesia sepanjang 2022.

Diketahui Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati masuk menjadi perempuan tervokal dengan sederet prestasi dan sejarah yang ditorehkan. Ikfina memberikan 29.734 pernyataan sepanjang. Hal ini terangkum oleh Indonesia Indicator dalam riset sepanjang 2022.

Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang mengatakan, Ikfina menempati posisi ketujuh belas dari 20 tokoh perempuan tervokal 2022 versi Indonesia Indicator.

“Bupati Ikfina menjadi salah satu kepala daerah dengan sederet prestasi dan sejarah yang ditorehkannya sehingga masuk menjadi salah satu perempuan tervokal 2022,” tutur Rustika dalam keterangan rilis yang diterima kabarmojokerto.id, Minggu (15/1/2023).

Rustika menambahkan, dalam riset itu Ikfina memiliki potensi menarik dalam isu sosial pemberitaan.

“Ikfina memiliki potensi yang menarik dalam hal pemberitaan, dengan isu sosial yang menarik, bervariasi, dan konsisten mampu menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi salah satu daerah rujukan,” ujar Rustika.

Menurut Rustika, Bupati Ikfina mampu menarik perhatian masyarakat Kabupaten Mojokerto dengan ketangkasannya menangani stunting di daerahnya.

“Berbagai program yang diusung, seperti Mojokerto Cerdas, Mojokerto Sehat, Mojokerto Indah, Mojokerto Aman, dan Mojokerto Berkah juga turut membawa citra positif Kabupaten Mojokerto di bawah pemerintahan Ikfina,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular