BerandaHobiCosplay Tuyul Dua Remaja Bermotor CB Klasik di Jalanan Mojokerto, Polisi Kantongi...

Cosplay Tuyul Dua Remaja Bermotor CB Klasik di Jalanan Mojokerto, Polisi Kantongi Identitas

KABAR MOJOKERTO – Viral video dua remaja berpenampilan seperti tuyul mengendarai motor modif CB klasik bernopol W 4983 NAW keliling atau jalan-jalan Kota Mojokerto.

Secara aturan lalu lintas, dalam video tersebut memperlihatkan dua remaja mematuhi aturan berlalu lintas dengan memakai helm. Namun entah untuk pansos atau konten, dua pemuda tersebut hanya mengenakan popok saat mengendarai motor.

Video berdurasi 30 detik itu viral di Whatsapp grup. Diduga video itu diunggah di YouTube dengan akun @galangkancil3828. Terlihat dua pemuda ini berjoget dengan riang gembira di sejumlah lokasi.

Mulai dari area Alun-alun Wiraraja, depan Balai Kota Mojokerto hingga di atas ornamen salah satu bangunan pilar di Alun-alun. Tak hanya itu dia remaja itu juga mengisi BBM di SPBU sambil berjoget.

“Aku gak nyolong karbo aku nyolong duek this is tuwir tuyul icikiwir (aku tidak mencuri karburator aku mencuri uang, ini tuwir tuyul icikiwir),” kata salah satu pemuda di video yang dilihat Kabarmojokerto.id, Kamis (1/2/2024).

Sesuai cosplay busana tuyul, kedua remaja melumuri wajah dan bagian tubuh yang terbuka dengan bedak bayi dan saat melakukan aksi konyol di depan umum tersebut direkam oleh orang lain.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Ach Rudi Zaeny membenarkan jika perlakuan dia remaja tersebut terjadi di Kota Mojokerto. Saat ini pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan.

“Benar (di Kota Mojokerto) saat ini kami akan melakukan penyelidikan. Identitas sudah kami kantongi,” ujarnya.

jurnalisLukman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular