BerandaHukum KriminalGadis 17 Tahun Disetubuhi Pacarnya Sampai 4 Kali Selama 5 Jam di...

Gadis 17 Tahun Disetubuhi Pacarnya Sampai 4 Kali Selama 5 Jam di Vila Pacet Mojokerto, Orang Tua Korban Lapor Polisi

KABAR MOJOKERTO – Vila kawasan wisata Pacet lagi-lagi menjadi lokasi kasus persetubuhan gadis di bawah umur, korban yang berusia 17 tahun sudah digagahi kekasihnya sebanyak 4 kali.

Korban mengamini ajakan korban untuk melayani nafsu pelaku yang merupakan pacar korban, dengan janji korban bakal dinikahi. Kemudian, ternyata korban batal dinikahi dan pelaku ternyata malah menikah dengan perempuan lain.

Hadi Supeno merupakan pengacara korban memberikan penjelasan, mulanya korban menjalin hubungan asmara dengan pelaku yaitu RD alias Didin (20) warga Desa Pelemahan Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. RD mulanya memang berniat serius hingga ke jenjang pernikahan.

Polemik terjadi ketika, orang tua RD yang mengunjungi rumah korban di Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto pada Rabu (16/8/2023) lalu. Kemudian bertemulah kedua orang tua mereka, antara korban dan RD, orang tua RD menyampaikan bahwa untuk menikahi korban secara siri.

Alasan orang tua korban, karena RD harus lebih dulu mengurus berbagai dokumen untuk pernikahan. Namun pihak keluarga korban menolak, dan meminta RD untuk menunggu 3 tahun.

“Ayah korban menolak putrinya dinikahi siri. Ayah korban minta RD menunggu 3 tahun lagi supaya putrinya cukup umur,” jelas Hadi, Rabu (20/9/2023).

Berselang bBeberapa hari kemudian atau tepatnya Minggu 20 Agustus 2023, RD mengajak korban jalan-jalan. RD izin untuk membelikan cincin tunangan untuk kekasihnya.

Ternyata RD yang merupakan pengusahan barang rongsokan tersebut malah mengajak gadis berusia 17 tahun itu ke kawasan wisata Pacet. Tujuan tidak berwisata melainkan ke sebuah vila di Desa Padusan Kecamatan Pacet.

Tanpa berwisata, RD langsung chek in sekitar pukul 10.00 WIB karena ia berdalih ingin istirahat lebih dulu. RD menyewa kamar vila dengan tarif Rp 120 ribu. Di kamar vila, kemudian RD melampiaskan nafsu birahinya.

“Korban sempat menolak, tapi pelaku meyakinkan korban akan dinikahi dalam 2 minggu lagi. Pelaku membuka paksa baju korban,” tutur Hadi.

Korban bersama RD berada di vila tersebut hingga sekitar pukul 15.00 WIB, korban mengaku disetubuhi RD hingga 4 kali selama 5 jam di vila tersebut. Korban kemudian langsung diantar pulang tanpa dibelikan cincin oleh RD sebagaimana janji RD tersebut.

Satu hari kemudian atau sehari setelah peristiwa vila Pacet, RD tiba-tiba saja memutuskan hubungan dengan korban melalui pesan WhatsApp. Korban yang merupakan anak kedua dari 3 bersaudara itu murung dan menutup diri di kamarnya.

Perubahan perilakunya pun membuat ayahnya curiga. “Korban curhat ke mantan istri siri ayah RD. Kemudian mantan istri siri ayah RD cerita kepada ayah korban,” terangnya.

Dari situlah ayah korban tahu putrinya diduga telah 4 kali disetubuhi RD. Tidak hanya itu, RD ternyata menikah dengan perempuan lain secara siri. Ayah korban pun melaporkannya ke Polres Mojokerto pada Sabtu (26/8/2023). Sebab ia tak terima putrinya yang masih di bawah umur disetubuhi RD.

“Korban sudah divisum di RSUD Soekandar, ayah korban sudah diperiksa sebagai pelapor 2 kali. Kalau korban baru sekali kemarin diperiksa,” jelas Hadi.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Imam Mujali membenarkan jika pihak kepolisian telah menerima laporan kasus persetubuhan anak di bawah umur tersebut. Kasus dengan RD sebagai terlapor itu pada tahap penyelidikan. “Masih proses mas, masih penyelidikan,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular