BerandaHukum KriminalPolisi Taksir Kerugian Kebakaran Rumah di Mojokerto Capai Rp 150 Juta

Polisi Taksir Kerugian Kebakaran Rumah di Mojokerto Capai Rp 150 Juta

KABAR MOJOKERTO – Kerugian akibat kebakaran rumah yang terjadi di Lingkungan Mentikan Gang I No. 152-A RT 002 RW 002 Kelurahan Mentikan Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto mencapai ratusan juta rupiah.

Akibat kejadian tersebut seluruh bangunan ludes dan harus mengerahkan 3 unit PMK untuk memadamkan api.

Kebakaran terjadi pada Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 20.45 WIB. Saat itu diketahui rumah telah dalam keadaan kosong karena pemiliknya tengah keluar.

Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Maryoko menjelaskan bahwa sesuai dengan KTP, korban bernama Affita Metha Ovilio (29) berstatus pekerka swasta.

Kronologis kejadiannya, kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 sekira jam 20.45 WIB, pertama kali diketahui oleh saudari Putri Kartikasasi mendengar beberapa kali suara (seperti orang memukul pintu/kayu).

“Saat itu juga saudari saksi Putri mendatangi sumber suara dan dilihatnya percikan api dari rumah korban Ovilio, dan selanjutnya saudari saksi Putri meminta bantuan kepada warga sekitar,” paparnya.

Tidak lama kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, datang mobil PMK untuk memadamkan api tersebut dan sekitar pukul 21.15 WIB.

“Api berhasil dipadamkan oleh petugas PMK dari pemkot Mojokerto, PMK Gama dan PMK PT.Inti Dragon Suryatama. Korban manusia tidak ada atau nihil,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, karena seluruh bangunan hangus beserta perabotan dan terdapat 1 unit sepeda motor di dalam rumah. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 150 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular