BerandaHukum KriminalSeorang Kakek di Mojokerto Tewas Diduga Dianiaya Anak Perempuannya Sendiri

Seorang Kakek di Mojokerto Tewas Diduga Dianiaya Anak Perempuannya Sendiri

KABAR MOJOKERTO – Seorang kakek berusia 70 tahun tewas, diduga dianiaya oleh anaknya perempuannya sendiri. Pelaku perempuan berinisial SNA (35) diduga menganiaya ayah kandungnya, Sutrisno (70) hingga tewas.

Kini, pelaku diamankan oleh pihak kepolisian. Peristiwa tersebut terjadi di rumah tempat tinggal mereka yang terletak di Kelurahan Wates, Gang Melati, nomor 15 , RT 02, RW 03, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada Kamis (30/11/2023) siang.

Kapolsek Magersari Kompol Roy Aquary menjelaskan kronologis kejadian tersebut, insiden nahas tersebut diketahui sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari keterangan saksi, sebelum kejadian antara pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut disamping hingga masuk ke dalam rumah. Ketika di ruang tamu, pelaku diduga memukul korban dengan kursi plastik.

“Pelaku Memukul bapak kandungnya dengan kursi plastik warna biru. Kemudian sempat terjatuh. Diduga kepala korban membentur meja atau tembok,” katanya kepada wartawan di lokasi.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan pelaku memukulkan kursi berapa kali ke tubuh korban. Ia menjelaskan, korban ditemukan tewas di dalam kamar.

“Pelaku adalah anak kandung korban. Sudah kita aman,” kata Roy.

Pelaku dibawa ke kantor Satreskrim Polres Mojokerto Kota untuk dimintai kerangan lebih lanjut. Sementara, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Informasi sementara mengenai ihwal motif kejadian tersebut penganiayaan ini dilatarbelakangi persoalan keluarga.

“Motif Belum , nanti diketahui dari pelaku. (persolan rumah tangga) Itu masih kita dalami, karena informasinya simpang siur,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular