BerandaLayanan PublikCuaca Mojokerto Hari Ini Cerah, Suhu Udara Maksimal 32 Celcius Terasa Gerah

Cuaca Mojokerto Hari Ini Cerah, Suhu Udara Maksimal 32 Celcius Terasa Gerah

KABAR MOJOKERTO – BMKG Juanda Surabaya merilis prakiraan cuaca di Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Wilayah Kecamatan hari ini, Kamis 20 Juli 2023.

Diprediksi cuaca di Mojokerto secara umum pada pagi hari hingga malam adalah cerah, dengan suhu udara tertinggi 32 derajat celcius.

Prediksi per Kecamatan, suhu udara tertinggi mencapai 32 derajat celcius pada sebagian besar wilayah Kecamatan, dengan kelembaban udara yang rendah mencapai 50%.

Berikut ulasan prakiraan cuaca di Mojokerto Raya, Kamis 20 Juli 2023.

Pagi hingga pukul 10.00 WIB cerah.

Siang hari pukul 13.00 WIB cerah berawan.

Sore hari pukul 16.00 WIB cerah.

Malam hari pukul 19.00 WIB cerah.

Malam pukul 22.00 WIB cerah.

Hembusan angin bervariasi dari 10-30 kilometer per jam.

Kelembaban udara bervariasi dari 60% hingga 85%, kelembaban terendah pada pagi hari.

Suhu udara bervariasi, terpanas 30 derajat celcius pada siang hari dan terendah mencapai 22 celcius pada malam hari.

BMKG juga merilis prakiraan cuaca pada masing-masing kecamatan di Mojokerto Raya, beberapa kecamatan akan mengalami cerah dan cerah berawan. Kecamatan Trawas akan mencapai 15–28 derajat celcius dan cerah berawan di malam hari.

Hampir seluruh kecamatan akan berada di suhu udara 32 derajat celcius di siang hari, seperti Kecamatan Mojosari, Kecamatan Ngoro, Kecamatan Pungging, Kecamatan Pacet, Kecamatan Dawarblandong, Kecamatan Kemlagi, Kecamatan Jetis, Kecamatan Gedeg, Kecamatan Mojoanyar, Kecamatan Sooko, Kecamatan Bangsal, Kecamatan Puri, Kecamatan Trowulan, Kecamatan Jatirejo, Kecamatan Magersari Kecamatan Prajurit Kulon.

Beberapa kecamatan suhu udara maksimal mencapai 30 derajat celcius dan akan cerah barawan di siang hari, yaitu Kecamatan Dlanggu, Kecamatan Kutorejo, Kecamatan Gondang, Kecamatan Mojosari, Kecamatan Ngoro, Kecamatan Pungging, dan Kecamatan Pacet.

Dengan adanya informasi prakiraan cuaca dapat memuduhkan anda mempersipkan diri sebelum keluar rumah. Tetap semangat beraktivitas.(Latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular