BerandaPeristiwaBeredar Video Insiden Rem Blong Motor di Turunan Gotekan Pacet Mojokerto, Relawan:...

Beredar Video Insiden Rem Blong Motor di Turunan Gotekan Pacet Mojokerto, Relawan: Masyarakat Harus Waspada

KABAR MOJOKERTO – Tanjankan dan turunan Gotekan Kecamatan Pacet Mojokerto yang terkenal menjadi titik tengkorak kembali terjadi insiden kecelakaan. Beredar sebuah video pengguna motor yang tengah berboncengan 4, mengalami rem blong pada jalur maut ini pada Rabu (3/12/2024) sore.

Total terdapat 4 korban yang dilarikan ke RS Sumberglagah Pacet, yaitu semuanya merupakan pengendara dan penumpang dari 1 unit motor.

Terdapat 2 korban dewasa dan 2 korban anak-anak, dari penuturan saksi kejadian saat ditanya korban sepulang dari liburan di Batu.

Relawan Welirang Rescue Soleh Hudin menerangkan bahwa kejadian sekitar pukul 15.30 WIB, namun pihaknya tidak menahu identitas detail korban.

“Saya yang penting langsung evakuasi, kejadian jam 3 an atau setengah 4 tan. Posisinya boncengan 4, anaknya 2, istrinya tengah hamil,” jelasnya kepada Kabarmojokerto.id.

Pasca insiden kecelakaan terjadi, yang sadar hanya laki-laki pengendara motornya. Sementara yang anak-anak tidak sadar.

“Semuanya di bawa ke RS Sumberglagah, motornya PCX Nopol W 4261 NBG. Evakuasi membawa ambulan dari Relawan Welirang dan Perkemi, dua ambulan,” paparnya.

Dari analisis Relawan Welirang, diduga korban mengalami rem blong dari sekitar lokasi Maju Mapan atau dari atasnya rest area nomor 2.

“Soal identitas saya tidak tahu detail, itu yang perempuan perawat, yang laki-laki satpam di Sidoarjo,” pungkasnya.

Relawan Welirang memberikan imbauan kepada masyarakat untuk waspada ketika melintasi jalur ekstrem Pacet – Cangar, termasuk salah satunya di Tanjakan Gotekan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk waspada, kalau remnya panas lebih baik istirahat dahulu, demi menjaga keamanan di jalan,” tutupnya.

Dalam video tersebut memang terlihat benturan yang keras, beruntung terdapat barier yang disiapkan relawan.

Sementara itu, untuk data korban hingga berita ini diturunkan masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular