BerandaPeristiwaDua Kendaraan Pick Up Adu Banteng di Mojokerto, Satu Tewas di Tempat

Dua Kendaraan Pick Up Adu Banteng di Mojokerto, Satu Tewas di Tempat

KABAR MOJOKERTO – Dua kendaraan pick up adu banteng di Jalan Raya Desa Tambakagung Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto pada Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko menjelaskan bahwa terdapat dua kendaraan yang terlibat.

Data yang terlibat yaitu kendaraan pick up N 8719 T dikemudikan Siswanto (37) warga Desa Mojokarang Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto dan kendaraan pick up N 8747 YH dikemudikan M. Abdur Rohman (23) warga Dusun Mlaten Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

“Kronologi kejadian yaitu kendaraan pick up N 8719 T berjalan dari arah utara ke selatan sedangkan kendaraan pick up N 8747 YH berjalan dari arah selatan ke utara,” jelasnya.

Sesampainya di tempat kejadian kendaraan pick up N 8719 T tiba-tiba mengambil haluan ke kanan secara bersamaan berjalan kendaraan pick up N 8747 YH yang berjalan dari arah selatan ke utara.

“Dikarenakan jarak keduanya sudah dekat sehingga kendaraan pick up N 8719 T bertabrakan dengan kendaraan pick up N 8747 YH dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Penyebab kecelakaan adalah dari faktor manusia, diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengemudi Kendaraan pick up N 8719 T pada saat mengemudikan kendaraannya tidak dapat mengantisipasi situasi dan arus lalu lintas di depannya sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi kendaraan pick up N 8719 T saudara Siswanto meninggal dunia (MD) dan di bawa ke RSUD Kota Mojokerto, dan pengemudi kendaraan pick up N 8747 YH saudara Abdur Rohman mengalami luka lecet dan di rawat di RSUD Kota Mojokerto,” paparnya.

jurnalisLukman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular