BerandaPeristiwaDua Siswa MTs Negeri 4 Mojokerto Tewas Tabrak Truk saat Pulang Sekolah

Dua Siswa MTs Negeri 4 Mojokerto Tewas Tabrak Truk saat Pulang Sekolah

Kabar Mojokerto- Kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Randegan, Kecamatan Dawarblandong menewaskan 2 pelajar MTs Negeri 4 Mojokerto. Sepeda motor yang dikendarai kedua siswa itu oleng sehingga menabrak truk saat perjalanan pulang sekolah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Lukman Basoni menjelaskan, korban MDP (12) melaju dari selatan ke utara atau dari arah MTs Negeri 4 Mojokerto di Dusun Gogor, Desa Madureso menuju ke Desa Randegan, Kecamatan Dawarblandong.

MDP membonceng teman sekolah sekaligus tetangganya berinisial MAS (12). Kedua siswa ini berdomisili di Kecamatan Kedamean, Gresik. Mereka mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa pelat nomor polisi.

“Korban berjalan dari arah selatan ke arah utara. Pada saat berjalan mengalami oleng ke kanan,” jelasnya kepada wartawan, Selasa (25/7/2023).

Ketika oleng ke kanan di Jalan Raya Desa Randegan sekitar pukul 13.30 WIB itulah, korban menabrak truk Mitsubishi nopol S 9527 UF. Truk yang dikemudikan Adram (59), warga Desa Bektiharjo, Semanding, Tuban itu melaju dari arah berlawanan.

“Kedua korban (MDP dan MAS) meninggal dunia,” pungkasnya.

MDP tewas akibat luka parah di kepala, sedangkan MAS luka di dada. Jenazah kedua pelajar itu telah dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum.

Polisi juga telah mengamankan sepeda motor korban dan truk beserta sopirnya ke Mapolsek Dawarblandong.

(Muhammad Gusta/Latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular