BerandaPeristiwaKecelakaan Beruntun 2 Truk dan 1 Mobil di Ngoro Mojokerto, Begini Kronologinya

Kecelakaan Beruntun 2 Truk dan 1 Mobil di Ngoro Mojokerto, Begini Kronologinya

KABAR MOJOKERTO – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kendaraan yang terlibat yakni Truk Tronton nopol AD 8424 OF,  Dump Truk nopol AD 9317 UV, dan mobil Toyota Sienta nopol L 1585 AAV.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agustyan mengatakan, peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Selasa (4/7/2023) sekira pukul 07.40 WIB.

Mulanya, truk Tronton yang dikemudikan Hadi Suhendro (54) warga Desa Buran, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Jateng itu melaju dari arah barat. Di depannya dia, terdapat Dump Truk yang dikemudikan Beni Nurtanio (36) warga Desa Ngelaban , Kecamatan Loceret, Nganjuk, yang juga melaju searah.


Sesampainya di lokasi kejadian, bagian belakang Dump Truk ditabrak truk Tronton tersebut saat hendak belok ke kanan. Saat bersamaan muncul mobil Toyota Sienta dari arah berlawanan. Adu moncong pun tak terhindarkan. “Sehingga Dump Truk menabrak bagian depan kendaraan Toyota Sienta,” katanya AKP Bayu Agustyan.

Akibatnya, Mobil Toyota Sienta yang dikemudikan Heru Gunawan (65) warga Kelurahan/Kecamatan Candilontar, Surabaya itu ringsek bagian depannya. Heru mengalami luka berat.

Selain itu, penumpang mobil tersebut, Norma Indrayani (32) warga Dusun Japanan, Desa/Kecaman Gempol itu juga mengalami luka ringan. Sementara, kondisi dump truk juga ringsek pada bagian depannya akibat peristiwa itu.

Kedua korban telah dibawah ke rumah sakit. Petugas telah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti ke Unit Laka Santlantas Polres Mojokerto.

Bayu menambahkan, kecelakaan beruntun ini diduga karena pengemudi truk Tronton kurang berhati-hati.

“Diduga kurang berhati-hatinya pengemudi truk tronton. Kerugian materiil sekitar Rp 20.000.000,” pungkasnya. (Latif) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular