BerandaPeristiwaMenjala Ikan di Sungai, Warga Mojokerto Malah Dapat Tengkorak Kepala Manusia

Menjala Ikan di Sungai, Warga Mojokerto Malah Dapat Tengkorak Kepala Manusia


Mojokerto
– Warga Mojokerto menemukan tengkorak kepala manusia saat menjala ikan di Sungai Dusun Sanggrahan, Desa Ngingasrembyong, Kecamatan Sooko. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sooko Iptu Abdul Wahib mengatakan, tengkorak kepala manusia itu  ditemukan oleh seorang penjala ikan bernama Sukirno (45). Warga Dusun Sadar Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto itu menemukannya pada Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 15.00 WIB di sungai tersebut.

“Sewaktu pelapor (Sukirno) sedang mencari Ikan dengan cara  menjala di  Sungai Sanggrahan kemudian ada tengkorak kepala Manusia yang tersangkut di Jala. Diamankan oleh pelapor ditepi sungai,” katanya saat dikonfirmasi kabarmojokerto.id, Rabu (19/4/2023).


Namun, Sukirno tidak langsung melaporkan penemuan tersebut saat itu juga. Ia melanjutkan mencari Ikan. Menurut Wahib, Sukirno baru melaporkan temuan tengkorak kepala manusia itu ke Polsek Sooko sekira pukul 22.00 WIB.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi tempat ditemukannya tengkorak kepala manusia. Olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan saat tahap penyelidikan.

“Setelah dilakukan olah TKP, ciri-ciri tengkorak kepala manusia tersebut berwarna hitam, tanpa rahang dan tidak ada kerusakan bekas luka,” ungkapnya.

Selanjutnya, petugas membawa tengkorak kepala manusia tersebut ke Rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan Visum.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular