BerandaPeristiwaPemotor Asal Nganjuk Tewas Usai Tabrak Trotoar dan Mobil di Mojokerto

Pemotor Asal Nganjuk Tewas Usai Tabrak Trotoar dan Mobil di Mojokerto

KABAR MOJOKERTO – Pengendara motor asal Nganjuk, Firman Nur Akbar (22) terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Imbas kecelakaan ini maut ini, Firman tewas di tempat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihando mengatakan, insiden kecelakaan terjadi pada Minggu (8/10/2023) sekitar 04.30 WIB. Saat kejadian, Firman mengendarai sepeda motor GL Pro nopol AG 6691 VBH seorang diri.

Wihandoko menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Firman melintas dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang menuju Mojokerto. Ia berjalan tepat dibelakang kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya.

Tim PMI membantu melakukan evakuasi jasad korban kecelakaan (Dok. PMI Kabupaten Mojokerto).

“Sesampainya di tempat kejadian, diduga secara tiba-tiba Firman hilang kendali oleng ke kiri menabrak trotoar lalu menabrak bagian belakang kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya itu,” terangnya.

Usai menabrak bagian belakang mobil, Firman jatuh dari kendaraannya. Akibatnya, Firman mengalami luka pada bagian kepala. Ia pun tewas seketika di lokasi kejadian.

“Setelah kejadian kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri,” ujar Wihandoko.

Kendaraan korban ringsek dan alami rusak berat (Dok. PMI Kabupaten Mojokerto).

Jenazah Firman dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Usai mendapat laporan kecelakaan tersebut, pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian. Petugas telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di lokasi.

“Diduga kurang hati hatinya atau lalainya pengendara sepeda motor honda GL karena mengantuk. Sehingga tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas yang ada di depannya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular