BerandaPeristiwaPengemudi Mobilio Tabrak Truk di Mojokerto Dikonfirmasi Meninggal Dunia di RS

Pengemudi Mobilio Tabrak Truk di Mojokerto Dikonfirmasi Meninggal Dunia di RS

KABAR MOJOKERTO – Seorang pengemudi mobil meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bypass Desa Lengkong Kecamatan Mojoanyar Mojokerto pada Senin (25/12/2023) pukul 01.30 WIB.

Kendaraan yang terlibat adalah mobil Honda Mobilio Nopol W 1209 TG yang dikendarai Akhmad Rifa’i (49) warga Dusun Simping Desa Kalen Kecamatan Dlanggu Mojokerto menabrak Truk Gandeng Nopol S 8575 WL dari belakang yang dikendarai Gunadi (44) warga Jalan Tidore Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Akibat tabrakan tersebut, pengemudi Honda Mobilio warna putih itu meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, Iptu Muhammad Hariyazie mengatakan, saat itu korban melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Bypass Mojokerto.

Saat tiba di Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, mobil Honda Mobilio yang dikendarai Akhmad Rifa’i tiba-tiba menabrak bagian belakang truk gandeng.

“Diduga pengemudi kendaraan Honda Mobilio mengantuk sehingga kurang bisa mengantisipasi arus lalu lintas yang ada didepanya,” kata Azie.

Peristiwa itu mengakibatkan kendaraan Honda Mobilio ringsek pada bagian depan. Pengemudinya mengalami luka berat di bagian kepala dan dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Info trakhir meninggal dunia (saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit),” tegas Azie.

Penanganan kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto.

jurnalisLukman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular