BerandaPeristiwaRemaja Tewas Tenggelam di Dasar Danau Bekas Galian Sirtu Ranu Manduro Mojokerto

Remaja Tewas Tenggelam di Dasar Danau Bekas Galian Sirtu Ranu Manduro Mojokerto


KABAR MOJOKERTO –
Seorang remaja berinisial AA (13) ditemukan tewas di danau bekas galian sirtu yang terletak di area Ranu Manduro, Dusun/Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Rabu (27/7/2023).

Kanit Reskrim Polsek Ngoro AKP Syaiful Hadi mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari warga setempat bahwa sekitar pukul 14.00 WIB ditemukan sepeda motor dan sandal di tepi danau bekas galian sirtu. Warga menduga pemilik sepeda motor tersebut tenggelam di danau tersebut.  

“Aggota dari polsek Ngoro melaksanakan pengecekan dan mendapati bahwa yang di duga tenggelam telah di temukan dari dari dalam dasar danau bekas tambang galian sirtu,” katanya.

Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB. Personel dari TNI dan Polri serta masyarakat langsung mengevakuasi korban. Lalu jasad remaja kelas 1 SMP itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Watukosek, Gempol, Pasuruan untuk dilakukan visum et repertum.

Selain itu, anggota juga menggali keterangan dari saksi-saksi di lokasi. Namun, tidak ada yang mengetahui secara jelas penyebab korban tenggalam di kolam tersebut.

“Kalau kegiatannya itu bermain, tadi waktu di warung banyak temannya. Tapi tidak ada saksi yang tahu kejadiannya,” pungkas Syaiful.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular