BerandaPeristiwaRumah Terbakar di Mojokerto, Mobil dan Motor Ikut Hangus

Rumah Terbakar di Mojokerto, Mobil dan Motor Ikut Hangus

KABAR MOJOKERTO – Sebuah rumah di Mojokerto terbakar, mobil dan motor yang terparkir di garasi rumah juga ikut ludes pada Sabtu (10/2/2024) sore.

Untuk memadamkan api kebakaran rumah milik Siti Kolipah di Dusun Krembung Dumpul Desa Randubango Kecamatan Mojosari, petugas mengerahkan 3 unit mobil PMK.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto Abdul Khakim menjelaskan kebakaran terjadi sekitar pukul 17.40 WIB.

“Petugas mendapatkan informasi berdasarkan laporan dari warga bahwasannya telah terjadi kebakaran rumah milik Ibu Siti Kolipah,” jelasnya kepada Kabarmojokerto, Minggu (11/2/2024) pagi.

Penyebab kejadian masih dalam penyelidikan, dampak kerugian material yaitu yang terbakar berupa bangunan rumah, mobil dan sepeda motor.

Luas area yang terdampak kebakaran kurang lebih 5 x 10 meter dengan tafsiran kerugian masih dalam penghitungan.

“Yang di lokasi kejadian ada 3 Unit PMK BPBD Kabupaten Mojokerto, Polsek, Koramil, potensi relawan dan warga untuk membantu memdamkan api,” tuturnya.

Upaya yang dilakukan Tim Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto melakukan proses pemadaman dan pembasahan. Pada pukul 18.50 WIB, api berhasil dipadamkan.

jurnalisLukman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular