BerandaPeristiwaWanita Open BO Diduga Keracunan Usai Layani Tamu di Kos Mojokerto, Tewas...

Wanita Open BO Diduga Keracunan Usai Layani Tamu di Kos Mojokerto, Tewas Saat Dibawa ke RS


Mojokerto
– Seorang wanita open BO tewas diduga keracunan makanan usai melayani tamu di kamar kosnya di Mojokerto.  Wanita berinisil WNW alias Sinta itu dinyatakan tewas setelah dibawah ke rumah sakit.

Sinta merupakan wanita berusia 26 tahun warga  Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Ia menempati kamar kos yang terletak di  Dusun Nambangan, Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Kapolsek Mojosari Kompol Kariono mengatakan, mulanya Sinta kedatangan tamu seorang pria pada hari Minggu (18/4/2023) sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah mendapat layanan hubungan badan, pria tersebut beranjak pergi. Kemudian Sinta sempet keluar dari dalam kamarnya dan berbincang kepada tetangga kosnya.

“Korban bercerita bahwa telah selesai melayani tamu dan korban diberi dibawakan makanan berupa terang bulan oleh tamu tersebut. Korban sempat makan martabak manis  tersebut namun rasanya pahit, selanjutnya sisa martabak manis tersebut dikembalikan lagi  kepada tamu tersebut,” katanya, Selasa (18/4/2023).

 

Wanita itu kembali kedatangan tamu pria untuk yang kedua kalinya sekitar pukul 19.00 Wib. Namun berbeda dari yang sebelumnya. Setelah tamu tersebut keluar, korban mengeluh kepalanya pusing dan muntah-mungah kepada tetangga kosnya.

“Sekira pukul 20.00 WIB, korban mengeluh kepada tetangga kos  bahwa kepalanya pusing, tenggorokannya terasa sakit, muntah serta badannya terasa lemas,” ungkapnya.

Mengetahui hal itu, tetangga kos korban meembawanya ke Rumah Sakit Umuk Daerah (RSUD) dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto. Namun, ketika mendapat perawatan medis nyawa perempuan tersebut tidak tertolong.  ia menghembuskan nafas dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

“Korban dinyatakan meninggal dunia pukul 03.35 WIB dengan kondisi mulut korban mengeluarkan busa,” ungkap Kariono.

Tewasnya korban dilaporkan ke Polsek Mojosari dan Satreskrim Polres Mojokerto. Oleh polisi, saat itu juga jenazah korban dibawa ke RS Pusdik Brimob Porong, Sidoarjo, guna proses otopsi.

Selain itu, tim Satreskrim Polres Mojokerto bersama Polsek Mojosari juga melakukan oleh TKP di kamar kos Sinta.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular