BerandaPeristiwaWarga Mojokerto Tangkap Ular Sanca 4 Meter di Kandang Ayam

Warga Mojokerto Tangkap Ular Sanca 4 Meter di Kandang Ayam

Prajurit Kulon- Warga di Kota Mojokerto digegerkan oleh adanya seekor ular sanca berbadan besar. Persitiwa ini terjadi di Lingkungan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Ular sanca tersebut ditangkap warga ketika sedang memangsa ayam yang berada di dalam kandang milik warga setempat, Selasa (17/1/2023).

Hewan reptilia berukuran sekitar empat meter itu melilit 2 ekor ayam hingga mati. Beruntung 2 ekor ayam lainnya masih bisa diselamatkan. Sebab, sekitar pukul 09.00 WIB ular yang bersembunyi dalam kandang ayam itu kepergok pemiliknya.

“Mau kasih makan (ayam), pas turun ke bawah lihat dalam kandang ada ular melingkar. Adek saya sudah dengan suara ayam mengerang gitu dari jam 05.00 WIB tadi,” kata pemilik ayam, Edi Hartono (50) kepada wartawan.

Karena merasa takut, pemilik ayam meminta bantuan ke beberapa tetangga yang berada di lingkungannya. Kemudian warga dibantu relawan berdatangan berusaha menangkap ular sanca itu dari kandang.

Warga sempat kewalahan saat berupaya melakukan penangkapan karena ukuran ular yang besar dan masih dalam kandang. Namun, akhirnya warga bisa menangkap ular sanca besar itu menggunakan karung goni dan tali rafia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular