BerandaSejarahCabor Gateball Kabupaten Mojokerto Sumbang 4 Medali di Porprov Jatim 2023

Cabor Gateball Kabupaten Mojokerto Sumbang 4 Medali di Porprov Jatim 2023

KABAR MOJOKERTO – Cabang olahraga (Cabor) gateball Kabupaten Mojokerto turut menyumbangkan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Jatim VIII 2023. Sebanyak 4 medali yang diperoleh atlet cabor Gatebal Kabupaten Mojokerto.

“Capaiannya 2 medali perak dan  2 medali perunggu,” kata pelatih tim gateball Kabupaten Mojokerto Dian Norma Andika kepada kabarmojokerto.id, Selasa (12/9/2023).

Dian menyampaikan, medali perak diraih atlet Gateball Kabupaten Mojokerto di nomor single putri dan triple Mix. Sedangkan medali perunggu di nomor single putra dan beregu campuran. Perolehan ini medali telah melebihi target dirinya. Meski begitu, ia  mengaku belum cukup puas. Sebab, masih belum mencapai target dari KONI Kabupaten Mojokerto.

“Karena ini cabor baru di gateball Pergatsi Kabupaten Mojokerto, kami menargetkan minimal dapat medali. Tapi di KONI, target kami 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu,” jelas pria yang juga merupakan guru SMAN 1 Bangsal Mojokerto itu.

Atlet gateball Kabupaten Mojokerto mendapat medali perak di nomor triple mix

Ia berharap,  para atlet gateball Kabuapten Mojokerto terus semangat. Pihaknya meyakini akan menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Semakin giat berlatih dan mengikuti kejuaraan-kejuaran,  baik itu resmi maupun open turnament agar kompetensi dan mental bertanding semkin meningkat,” pungkas Dian.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular