BerandaSejarahDibintangi Shah Rukh Khan, Film Pathaan Bercerita Tentang Agen Rahasia RAW

Dibintangi Shah Rukh Khan, Film Pathaan Bercerita Tentang Agen Rahasia RAW

Mojokerto- Pathaan menjadi salah satu film yang paling ditunggu pecinta film India. Film ini mejadi debut terbaru sang aktor India, Shah Rukh Khan setelah lima tahun vakum.

Film Pathaan merupakan seri keempat dari Spy Universe. Sebelumnya ada Ek Tha Tiger (2014), Tiger Zinda Hai (2017) dan War (2019). Produksi film Pathaan sendiri terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19.

Selain dibintangi Shah Rukh Khan, Pathaan juga dimeriahkan Deepika Padukone sebagai pasangannya dan aktor John Abraham sebagai pemeran antagonis.

Dalam film yang diproduksi oleh Yash Raj Films ini, Shah Rukh Khan mejadi pemeran utama bernama Pathaan. Ia memerankan seorang agen rahasia. Sepanjang cerita, penonton akan disuguhi adegan aksi yang seru.

Film ini menceritakan Pathaan, seorang agen rahasia RAW yang hilang selama tiga tahun. Hingga teroris menangkapnya ketika menjalankan misi terakhir. 

Mereka menyiksanya untuk mendapatkan informasi penting. Namun, Pathaan berhasil melarikan diri dari musuh.

Di sisi lain, Deepika Padukone sebagai agen rahasia tengah memburu gembong narkoba bernama Shabir Ansari (John Abraham). Sayangnya, upayanya tidak dapat menemukan petunjuk apapun.

Deepika lantas bergabung dengan Pathaan sebagai agen pendamping. Mereka memulai misi untuk menemukan gembong narkoba yang masih berkeliaran di luar sana. 

Meski sudah tak muda lagi, Shah Rukh Khan tetap menampilkan aksi heroiknya dengan ciamik. Tubuhnya terlihat kokoh dan gagah . Bintang hollywood Salman Khan juga akan muncul sebagai cameo dalam film ini.

Lalu, apakah dengan dibantu Deepika, Pathanan mampu menangkap gembong narkoba? Jawabannya bisa anda dapatkan dengan menonton film Pathaan di Bioskop terdekat.

Berikut jadwal tayangan film Pathan di Biosko CGV Sunrise Mall Mojokerto : Reguler 2D : 13.10 WIB, 15.25 WIB, 18.35 WIB.

Anda dapat membeli tiket di loket ataupun melalui aplikasi CGV, situs web CGV dan online ticketing partner CGV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular