BerandaSejarahFilm Bayi Ajaib, Cerita Persekutuan Dukun dengan Iblis Berujung Malapetaka

Film Bayi Ajaib, Cerita Persekutuan Dukun dengan Iblis Berujung Malapetaka

Mojokerto- Film Bayi Ajaib telah tayang di Biskop Mojokerto. Film bergenre horor yang diproduksi Falcon Black ini mendapat perhatian khusus. Sebab film ini merupakan remake dari film berjudul sama.

Film Bayi Ajaib tayang perdana pada tahun 1982. Kala itu,  film ini meneror penontonnya melintasi zaman melalui adegan-adegan yang bikin bulu kuduk berdiri.

Pada medium 1990-an hingga awal 2000an, film ini kerap tayang di televisi nasional dan tetap terasa mencekam. Oleh karena itu, tak heran jika tayangan remake dengan versi lebih modern diharapkan mencuri perhatian pecinta film.

Namun, timbul pertanyaan besar. Apakah Rako Prijanto sang sutradarai film ini mampu menyajikan semua elemen di dalamnya seperti versi asli?

Film Bayi Ajaib 2023 dibintangi oleh aktor-aktor ternama. Yakni, Adipati Dolken, Vino G Bastian, Sara Fajiran, Rifnu Wikana, dan Willem Bevers.

Film ini menceritakan sosok Dorman yang merupakan seorang dukun. Ia memiliki cita-cita kaya dengan cepat. Demi memuluskan keinginannya, ia memanggil arwah kakeknya untuk membantunya mendapat harta melimpah.

Albert Dominique, kakek Dorman bersedia memberi kekayaan. Asal cucunya itu memberikan tubuh untuk dirasuki. Dorman memilih Didi, anak Kosim, salah satu calon Kepala Desa untuk disusupi arwah Albert Dominique.

Benar saja setelah Didi mulai besar, ia menjelma menjadi anak setan yang penuh amarah dan mencelakai banyak orang. Lantas bagaimana Kosim menyembuhkan anak semata wayangnya ini supaya menjadi normal seperti anak kebanyakan?

Rako Prijanto yang duduk di bangku sutradara terlihat berusaha memadupadankan hal itu. Mengembalikan memori penonton lawasnya sekaligus menciptakan memori baru dengan memberi kesan ngeri kepada audiens saat ini.

Berikut jadwal tayang Bayi Ajaib di CGV Sunrise Mall Mojokerto: Reguler 2D : 11.00 WIB, 14.50 WIB, 17.00 WIB, 19.10 WIB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular