BerandaSejarahSimak Alur Cerita Film Ganjil Genap, Sedang Tayang di Bioskop Mojokerto

Simak Alur Cerita Film Ganjil Genap, Sedang Tayang di Bioskop Mojokerto

KABAR MOJOKERTO – Ditengah maraknya film horor, Film Ganjil Genap menghadirkan alur cerita lain tentang kisah romansa pelik tiga hati yang dibalut komedi. Film ini sedang tayang di Bioskop Mojokerto mulai 29 Juni 2023.

Film ini merupakan besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk. Film tersebut menjadi karya terbaru Bene setelah sukses besar merilis Ngeri Ngeri Sedap tahun lalu.

Ganjil genap dibintangi Clara Bernadeth, Baskara Mahendra, Oka Antara, Josephine Firmstone, Joshua Suherman, Ariyo Wahab, Dede Yusuf, hingga Nadine Alexandra.


Film Ganjil genap mengisahkan kehidupan Gala dan Bara. Ia merupakan pasangan kekasih yang sudah pacaran selama 8 tahun sejak dibangku kuliah. Kisah cinta mereka penuh lika liku. Akan tetapi keduanha berhasil melaluinya. sehingga hubungan Gala dan Bara bertahan sewindu lamanya.

Suatu ketika, Gala ingin segera dilamar karena usianya yang menginjak kepala tiga. Permintaan itu berulangkali ia ucapkan kepada sang kekasih.  Namaun, Gala tak menggrubisnya.

Sikap aneh Bara itu mencapai puncak ketika dia akhirnya meminta putus dari Gala. Hubungan mereka pun kandas karena Bara merasa tak lagi mencintai Gala. Mereka pun berpisah.

Perpisahan itu meninggalkan luka yang dalam bagi Gala. Sebab, hubungan yang telah dijaga selama sewindu tiba-tiba berakhir begitu saja.

Gala mulai mencoba move on dengan mencari laki-laki baru yang bisa menggantikan mantan kekasihnya. Usaha itu dibantu dua sahabatnya, Nandi dan Sydney.

Berbagai cara telah mereka tempuh demi Gala. Mulai dari meminta Bara untuk berbaikan lagi hingga mencarikan Gala jodoh lewat aplikasi kencan online. Namun, upaya demi upaya itu tak kunjung menemukan titik terang.


Seiring berjalannya waktu,Gala tak sengaja bertemu seorang pria bernama Dr. Aiman ketika menonton film di bioskop. Momen itu membuat Gala dan Aiman menjadi semakin dekat karena merasa cocok. Gala merasa nyaman didekat Aiman.

Namun, hubungan mereka tidak beranjak ke arah yang lebih serius karena masih ada perasaan ragu di antara mereka. Ternyata, tapa disadari Gala masih belum bisa move on dari Bara. Sementara Aiman ternyata menyimpan luka rahasia dari masa lalu.

Situasi juga semakin menimbulkan dilema bagi Gala ketika Bara kembali hadir di tengah kehidupannya.

Lalu, bagaimana kisah romansa tiga hati ini? Siapakah ayang akan menikahi Gala, Bara atau Aiman?. Saksikan film Ganjil genap di Bioskop CGV Sunrise Mal Mojokerto.

Berikut jadwal nonton Bioskop CGV Sunrise Mal Mojokerto :

Reguler 2D : 10.40 , 15.40, 18.10 , 20.40

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular