BerandaSejarahSinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Sedang Tayang di Bioskop...

Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Sedang Tayang di Bioskop Mojokerto

Mojokerto – Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves telah tayang di Bioskop Mojokerto sejak 28 Maret 2023.

Film berdurasi 2 jam 14 menit ini  disutradarai Jonathan Goldstein dan John Francis Daley. Aktor asal Amerika Serikat (AS), Chris Pine

Melansir Variet membintangi film ini dengan berperan sebagai Edgin Darvis. Ia beradu akting dengan Michelle Rodriguez, Regé-Jean Page, Justin Smith, Sophia Lillis, Hugh Grant, dan Daisy Head.

Fillm Honor Among Thieves menceritakan, ada sekelompok pencuri yang terdiri dari penyair profesional Edgin Darvis (Chris Pine), seorang barbarian yang menggunakan kapak, Holga la Barbare (Michelle Rodriguez), Simon Aumar sang penyihir (Justice Smith), dan seorang penipu licik, Forge Fletcher (Hugh Grant).


Setelah Edgin menyetujui pekerjaan yang sangat berbahaya dengan harapan mendapatkan sebuah artefak yang memungkinkannya untuk membangkitkan istrinya yang telah meninggal, dia dan Holga ditangkap sementara yang lainnya berhasil melarikan diri.

Dua tahun setelah dipenjara, Edgin dan Holga menyusun rencana untuk melarikan diri dan kembali ke putri Edgin, Kira (Chloe Coleman) ‚Äď dalam sebuah adegan yang tidak dapat disangkal menyenangkan yang melibatkan seekor aarakocra, salah satu manusia burung D&D.

Namun, Kira tidak senang melihatnya, karena menganggap Edgin lebih menghargai kekayaan daripada dirinya. Setelah menyadari bahwa mereka telah dikhianati oleh seorang teman lama, Edgin dan Holga merekrut teman-teman lama dan baru ‚Äď termasuk penyihir Simon, dukun Doric (Sophia Lillis), dan paladin Xenk (Rege-Jean Page).

Mereka bertekad untuk mendapatkan kembali kepercayaan putri Edgin, mendapatkan artefak, dan melindungi semua orang dari Sofina, Penyihir Merah Thay (Daisy Head), yang memiliki rencana jahat terhadap rakyat Neverwinter.

Sejujurnya, plot Honor Among Thieves penuh dengan tema generik yang mudah diprediksi, namun memiliki alur cerita spesifik yang mengejutkan di beberapa adegan tertentu. Selain sulit untuk mengikuti alur cerita yang cepat, karakter-karakternya juga sangat menderita karena film ini bergerak dengan sangat cepat dan hanya memiliki sedikit waktu untuk mengenal mereka.

Bagaimana keseruannya film ini ? Simak selengkapnya di Bioskop CGV Sunrise Mall Mojokerto. Berikut jadwal tayangnya.

Reguler 2D : 19.30 dan 20.15 WIB

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular