BerandaSejarahTayang di Bioskop Mojokerto, Ini Alur Cerita Film The Moon yang Mengkisahkan...

Tayang di Bioskop Mojokerto, Ini Alur Cerita Film The Moon yang Mengkisahkan Perjalanan Survival ke Luar Angkasa

KABAR MOJOKERTO  Film The Moon sedang tayang di Bioskop Mojokerto sejak 9 Agutus 2023. Film yang mengkisahkan perjalanan survival seorang astronot asal korea selatan ke luar angkasa ini menarik untuk ditonton.

The Moon merupakan film merupakan film terbaru sekaligus reuni  Doh Kyung-soo atau akrab dipanggil DO.EXO bersama sutradara Kim Yong-hwa. Sebab, sebelumnya mereka pernah bekerjasama dalam dua film Along with the Gods, Two Worlds (2017) dan The Last 49 Days (2018).

Dalam film ini, musisi beken asal Korea Selatan itu akan berperan sebagai antariksawan yang terdampar di luar angkasa sendirian. Ia punya misi dalam perjalanan ini.

Lantas bagaimana alur cerita film The Moon ?

D.O EXO berperan sebagai Hwang Sun Woo. Ia adalah seorang mahasiswa jurusan fisika molekuler. Selain itu juga mantan tentara Underwater Demolition Team (UDT) yang bergabung dengan pesawat luar angkasa berawak pertama Korea sebagai anggota termuda.

Dalam film The Moon, Hwang Sun Woo ditugas mengeksplorasi bulan. Saat Hwang Sun Woo menjalankan misinya, terjadi badai matahari yang menerjang pesawat yang ditumpanginya beserta astronot lainnya.

Akibat badai tersebut, seluruh rekan Sun Woo tewas dan hanya tersisa Sun Woo yang terdampar di ruang angkasa yang berjarak lebih dari 384.000 kilometer dari bumi.

Namun Sun Woo tetap bertekad untuk menyelesaikan misinya mendarat di bulan. Karena ia ingin menjadi astronot Korea pertama yang dapat menginjakkan kaki di bulan.


Suatu saat, seorang mantan direktur pusat luar angkasa bernama Jae Kook (Sol Kyung Gu) terhubung dengan Sun Woo. Melihat keadaan Sun Woo yang sudah semakin memprihatinkan, Jae Kook pun berusaha untuk mengirimkan bantuan dan mengungkapkan penyebab kecelakaan tersebut.

Ketika ia tengah memulai misi penyelamatan Sun Woo, berbagai ujian yang berat pun harus dihadapinya. Di sisi lain, seorang direktur umum stasiun luar angkasa NASA bernama Moon Young Eun (Kim Hee Ae) pun turut membantu penyelamatan Sun Woo.


Lantas, apakah Hwang Sun Woo berhasil menyelesaikan misinya dan kembali ke bumi?. Saksikan kelanjutan kisah film The Moon yang bisa kamu tonton di bioskop Mojokerto.

Berikut jadwal jam tayang film The Moon di Bioskop Sunrise Mall Mojokerto :

Reguler 2D : 10.30, 13.10, 15.50, 18.30 , 21.10

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular