BerandaTeknologiSamsung Siap Rilis Flagship Terbaru, Galaxy S24, dengan Kemampuan Kamera Unggulan

Samsung Siap Rilis Flagship Terbaru, Galaxy S24, dengan Kemampuan Kamera Unggulan

KABAR MOJOKERTO – Antusiasme penggemar gadget semakin memuncak seiring dengan kabar bahwa Samsung bersiap merilis ponsel flagship terbarunya, Samsung Galaxy S24. Rencananya, peluncuran ini akan dilakukan pada 17 Januari 2024 pukul 10.00 pagi waktu Amerika Serikat (AS), atau 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Meskipun belum resmi dirilis, berbagai bocoran mengenai Samsung Galaxy S24 mulai bertebaran di dunia maya. Salah satu sorotan utama adalah kemampuan kamera yang diungkap oleh pembocor gadget terkenal, Ice Universe. Menurut bocoran tersebut, Samsung Galaxy S24 Ultra dapat merekam video dengan resolusi 4K pada 120 Frame Per Second (FPS). Meski demikian, Ice Universe memberikan catatan bahwa fitur ini masih dalam tahap uji coba.

“Perlu saya tekankan bahwa fungsi (perekaman video 4K pada 120 FPS) ini mungkin tidak akan dipertahankan pada akhirnya. Fitur ini masih diuji coba,” tulis Ice Universe lewat akun Twitter @UniverseIce.

Jika rumor ini terbukti, Samsung Galaxy S24 Ultra akan menghadirkan peningkatan signifikan dibanding pendahulunya, Samsung S23 Ultra. S23 Ultra hanya mendukung perekaman video 4K hingga 60 FPS. Dengan potensi kemampuan perekaman yang lebih tinggi, Samsung S24 Ultra diharapkan dapat memberikan pengalaman visual yang lebih memukau.

Selain kemampuan perekaman video, bocoran sebelumnya juga mengungkap spesifikasi kamera Samsung Galaxy S24 Ultra. Ponsel ini dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera utama 200 MP, kamera ultra wide 12 MP, kamera telefoto 10 MP (3x zoom optis), dan kamera telefoto 50 MP (5x zoom optis). Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki kamera utama 200 MP, kamera ultra wide 12 MP, kamera telefoto 10 MP, dan kamera periskop 10 MP.

Tidak hanya spesifikasi kamera yang meningkat, Samsung juga dikabarkan akan memberikan bonus menarik untuk konsumen yang melakukan pre-order. Salah satunya adalah kemungkinan untuk melakukan upgrade ke varian memori penyimpanan yang lebih tinggi tanpa biaya tambahan. Selain itu, ada juga potensi bonus berupa kupon diskon pembelian Samsung Galaxy Watch dan Samsung Galaxy Buds FE. Perusahaan ini juga bisa menghadirkan promosi tukar tambah untuk meningkatkan daya tarik konsumen.

Samsung juga telah mengumumkan sejumlah bonus pre-order untuk Samsung S24 series di Indonesia. Konsumen yang melakukan pre-order berkesempatan mendapatkan berbagai benefit, termasuk proteksi Samsung Care Plus hingga satu tahun. Para penggemar Samsung di seluruh dunia pun dengan tak sabar menantikan kehadiran Samsung Galaxy S24 dengan segala inovasinya yang dijanjikan.

jurnalisZaka Fahmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Kabar Popular